Sunday, October 7, 2018

Tips Untuk Mencegah Anti Botak

Tips Untuk Mencegah Anti Botak

Kebotakan dapat dicegah dengan mengetahui kondisi yang mendasarinya atau secara mengambil perawatan rambut serta menghindari faktor-faktor yang memicu kerontokan rambut.Rambut yang akhirnya rontok adalah sesuatu yang normal. Masalah timbul ketika kepala tidak mampu menumbuhkan rambut baru sehingga mengakibatkan kebotakan.

Diantara berbagai penyebab kebotakan, faktor genetik adalah penyebab utama. Kondisi genetik ini disebut sebagai “male pattern baldness” atau alopesia androgenik yang umumnya mempengaruhi laki-laki.

tetapi, perempuan juga dapat mengalami kebotakan meskipun dengan frekuensi yang lebih rendah.Berbeda dengan kebotakan yang disebabkan oleh faktor lain, kebotakan genetik bisa dikatakan permanen.

Tonic Anti Botak

1. Hindari makanan yang tinggi lemak, kafein, alkohol, dan gula.
Unsur-unsur di atas bisa meningkatkan kadar adrenalin dan secara bertahap menyebabkan rambut tersebut rontok dan kebotakan. kamu juga hanya menghindari nikotin dan mengurangi asupan garam.

2. Hindari penggunaan bahan kimia dengan rutin pada rambut.
Selain bahan kimia untuk hairstyling, peralatan pemanas dan pengeriting rambut juga berkontribusi terhadap kebotakan dalam jangka panjang.

3. Ketahui berbagai kondisi kesehatan yang bisa memicu kebotakan.
Jika kebotakan di akibatkan oleh kondisi medis, konsultasikan dengan dokter untuk memperoleh perawatan dan pengobatan yang tepat.Beberapa obat dan prosedur medis juga dapat memicu kebotakan. Mengetahui semua hal tersebut akan membuat kamu dapat mengambil tindakan yang tepat.


No comments:

Post a Comment